Berperan sebagai Aktris Top, Yoo In Na Ungkap Alasan Ia Bintangi Drama “Touch Your Heart” - Ide Nasional

Breaking

Saturday, January 19, 2019

Berperan sebagai Aktris Top, Yoo In Na Ungkap Alasan Ia Bintangi Drama “Touch Your Heart”

Yoo In Na baru-baru ini melakukan wawancara untuk membahas proyeknya yang akan datang “Touch Your Heart.” Drama “Touch Your Heart” dari tvN adalah sebuah komedi romantis yang akan menyatukan kembali lawan main “Goblin”.

Drama ini akan mengikuti romansa yang berkembang antara pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan aktris papan atas Oh Yoon Seo (diperankan oleh Yoo In Na) setelah Oh Yoon Seo akhirnya bekerja untuk sang pengacara dengan alasan palsu.

Ketika ditanya mengapa dia memilih “Touch Your Heart” sebagai drama comeback-nya, Yoo In Na menjawab, “Bahkan sebelum pertemuan pertama, saya memiliki kesan yang baik dan percaya pada sutradara Park Joon Hwa. Saya menjadi lebih berpikiran terbuka setelah bertemu langsung dengannya.

Juga, saya menyukai kehangatan dan kegembiraan yang diberikan oleh judul ‘Touch Your Heart.’ Ketika saya membaca naskahnya, tidak ada alasan untuk ragu karena memang itulah yang saya harapkan. Yang terpenting, peran Oh Yoon Seo benar-benar menawan.

Saya pikir Yoon Seo lucu karena dia menyampaikan emosinya secara terbuka, dan sifatnya yang hangat dan kikuk menjadi canggung, tetapi kerja kerasnya menyentuh hati saya.”

Pewawancara kemudian menanyai Yoo In Na tentang perbedaan antara Oh Yoon Seo dan karakter dari karya sebelumnya. Yoon In Na menjelaskan, “Haruskah saya mengatakan bahwa ‘periode pertumbuhan’ telah ditambahkan? Yoon Seo adalah karakter yang memegang impian yang ingin ia raih, bahkan memalsukan posisinya [di pekerjaannya] untuk melakukannya.

Dia jelas tahu apa yang ingin dia lakukan, dan ia bekerja keras untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Saya percaya bahwa dalam prosesnya, cinta, kerja, dan pengembangan semua akan ditampilkan secara berbeda.

Selain itu, meskipun saya umumnya memainkan karakter yang cerah sampai sekarang, Oh Yoon Seo tidak kehilangan kecerahannya bahkan dalam kehidupan sehari-harinya yang sibuk. Alih-alih, perbedaannya adalah ia bisa meningkatkan dirinya sendiri. Saya pikir dia adalah karakter unik yang secara bersamaan dapat menimbulkan tawa dan sensasi [dari penonton].”

Yoon In Na kemudian membahas tentang memerankan tokoh yang dikenal sebagai “dewi alam semesta,” sambil tertawa ketika berkata, “Aku harus terlihat cukup cantik untuk memenuhi judulnya. Di awal drama, saya mengenakan gaun dan memiliki banyak kostum warna-warni, jadi saya bertanggung jawab dan sangat memperhatikan penampilan saya, bahkan menghipnotis diri saya sendiri.

Namun, saya pikir ada lebih banyak pendekatan emosional selain yang visual. Dia adalah karakter yang mengekspresikan emosinya dengan jelas, jadi hal terpenting adalah menyampaikannya dengan jelas dalam setiap situasi. Saya terus berusaha memahami bagaimana Yoon Seo berpikir dan bagaimana perasaannya.”

Aktris itu akhirnya menyimpulkan wawancara dengan beberapa kata untuk penonton drama di masa depan. Dia berkomentar, “‘Touch Your Heart’penuh dengan cerita-cerita yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.

Ini adalah drama yang setia pada genre komedi romantis, jadi saya harap kalian menikmatinya dengan gembira. Semua staf dan aktor, termasuk sutradara, bekerja keras untuk membuat syuting dalam suasana yang hangat dan tulus. Tolong nantikan itu.”

“Touch Your Heart” akan tayang perdana pada 6 Februari pukul 9:30 malam waktu Korea Selatan.

drama

drama-korea,k-drama,lee-dong-wook,touch-your-heart,tvn,yoo-in-na

drama-korea,k-drama,lee-dong-wook,touch-your-heart,tvn,yoo-in-na


Artikel yang berjudul “Berperan sebagai Aktris Top, Yoo In Na Ungkap Alasan Ia Bintangi Drama “Touch Your Heart”” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment