Ada Gangguan KRL Arah Serpong, Penumpang Diimbau Gunakan Transportasi Lain - Ide Nasional

Breaking

Tuesday, December 11, 2018

Ada Gangguan KRL Arah Serpong, Penumpang Diimbau Gunakan Transportasi Lain

Ide Nasional, Jakarta Kereta Commuter Line mengalami gangguan perjalanan pada lintas Serpong pada Selasa (11/12/2018) pukul 15.57 WIB. kendala ini terjadi akibat gangguan teknis pada Listrik Aliran Atas (LAA) antara Kebayoran – Pondokranji akibat hujan.

“Saat ini Listrik Aliran Atas (LAA) pada jalur tersebut belum dapat dihidupkan, sementara perbaikan masih dilakukan oleh tim prasarana PT KAI Daop 1 Jakarta. Selama perbaikan berlangsung perjalanan KRL hanya dapat dilayani oleh satu jalur secara bergantian,” tulis Vice President PT Kereta Commuter Indonesia(KCI) Eva Chairunisa kepada Ide Nasional Selasa (11/12) sore.

PT KCI mengimbau, pengguna jasa yang tidak dapat menunggu disarankan untuk menggunakan moda transportasi lain.

Untuk penumpang yang sudah membeli tiket, bisa melakukan transaksi pembatalan tiket di stasiun terdekat.

Menurut akun twitter resmi PT KCI @CommuterLine, saat ini proses perbaikan sedang dilakukan. Estimasi waktu diperkirakan kurang lebih 60 menit.

“#InfoLintas Saat ini proses perbaikan pada gangguan operasional LAA masih dilakukan. Untuk estimasi perbaikan ±60 menit,” ujar Eva.

Reporter: Rifqi Aufal Sutisna


Artikel yang berjudul “Ada Gangguan KRL Arah Serpong, Penumpang Diimbau Gunakan Transportasi Lain” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment