4 Anime yang Buat Kamu Baper. No 3 Membuat Kamu Nangis!!! - Ide Nasional

Breaking

Monday, December 10, 2018

4 Anime yang Buat Kamu Baper. No 3 Membuat Kamu Nangis!!!

1.Anime Ansatsu Kyoushitsu 

Anime ini memiliki 2 season, di season pertama memang belum ada hal yang akan membuat-mu sedih tetapi di season kedua kamu akan terbawa suasana karena ingin menyelamatkan Koro-sensei dari takdir kematiannya.

Perjuangan Nagisa dan teman-temannya akan membuat kamu menangis terutama di saat Nagisa membunuh Koro-sensei. Selain hal tersebut kisah cinta Koro-sensei dan masa lalu semua tokoh membuat-mu baper.

2.Anime Charlotte

Pada awalnya cerita yang dimunculkan lebih ke genre slice of life tetapi di pertengahan cerita mulai ada konflik yang tidak terduga, masa lalu tokoh utama dan cerita mengenai keluarganya membuat kamu sedih atas kekejaman manusia. 

Terutama hal yang membuat kamu nangis saat kamu melihat perjuangan Yuu dan pengorbanan dia untuk menghapus semua kekuatan yang ada didunia. Setidaknya akhir anime ini lebih bahagia dari pada Ansatsyu Kyousitsu.

3.Anime Shigatsu wa Kimi no Uso

Dari semua rekomendasi anime,anime ini yang akan menguras air mata kamu. Anime ini menceritakan pertemuan dan pertemanan antara Kousei dan Kaori. Kaori menuntun Kousei untuk kembali ke dunia musik awalnya semua tampak baik-baik saja sampai dimana Kaori dirawat dirumah sakit.

Puncak kesedihannya terletak saat Kousei mengetahui kebenaran bahwa sebenarnya Kaori menyukai dirinya bukan Watari. Ia mengetahui itu dari surat terakhir Kaori.

4.Anime Kimi no Na wa

Anime ini adalah anime movie yang menceritakan pertukaran tubuh seorang laki-laki dan perempuan yaitu Taki dan Mitsuha. Awalnya mereka mengira bahwa hal itu hanya mimpi saja.

Sebenarnya anime ini lebih membuat-mu baper karena perjuangan Taki untuk menyelamatkan Mitsuha dan desanya dari bencana alam metoeor.

film

anime

anime


Artikel yang berjudul “4 Anime yang Buat Kamu Baper. No 3 Membuat Kamu Nangis!!!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment