Polda Metro Berlakukan Security Food untuk Setiap Makanan Ratna Sarumpaet - Ide Nasional

Breaking

Tuesday, October 9, 2018

Polda Metro Berlakukan Security Food untuk Setiap Makanan Ratna Sarumpaet


Ide Nasional, Jakarta - Ratna Sarumpaet saat ini ditahan di Polda Metro Jaya terkait kasus hoaks yang menjeratnya. Sejak ditahan Sabtu, 6 Oktober lalu, Ratna Sarumpaet sudah dijenguk anak-anaknya, kecuali Atiqah Hasiholan.

Untuk menjaga kesehatan Ratna Sarumpaet selama masa penyidikan, penyidik Polda Metro Jaya memberlakukan security food atau pemeriksaan makanan untuk setiap makanan yang dibawa dari luar untuk aktivis sosial itu.

"Jadi setiap adanya makanan dan obat yang dikirim dari pihak keluarganya, diperiksa oleh Bidokkes. Namanya security food. Dokter kita yang periksa. Tujuannya untuk mengetahui makanan itu sehat atau tidak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada Merdeka.com, Selasa (9/10/2018).

Menurut dia, selama dalam tahanan, kesehatan Ratna Sarumpaet akan terus dipantau. Dia melanjutkan, saat ini kondisi mantan anggota tim pemenangan Prabowo-Sandiaga itu dalam keadaan sehat. "Kondisi kesehatannya stabil," ujar Argo.

 


Artikel yang berjudul "Polda Metro Berlakukan Security Food untuk Setiap Makanan Ratna Sarumpaet" ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment